Kamera Instax

kamera instax

Case Study Overview

WEBSITE

Kamera Instax adalah situs e-commerce yang menjual berbagai macam Kamera Fujifilm Instax, Film Mini Instax & Wide Instax, beserta aksesorisnya. Website ini baru saja diperbaharaui per awal tahun 2016 ini. Mengusung tampilan yang lebih profesional dan elegan untuk menyongsong Masyarakat Ekonomi Asean 2016. Customer Kamera Instax dapat membeli berbagai produk Kamera Instax dan berbagai aksesorisnya.

BRANDING & INTERNET MARKETING

Kita tahu bahwa internet marketing adalah salah satu social media yang sangat baik untuk memberikan informasi kepada pengguna internet (netter) tentang bisnis mereka, dan juga sebagai media untuk menjual produk yang mereka miliki. Oleh karena itu RECTmedia membantu dalam membranding Kamera Instax dan juga melakukan internet marketing berupa iklan Adwords di Google. RECTmedia juga membantu pengelolaan social media seperti Facebook dan Instagram. Banyak konten berupa gambar dan video disajikan dalam social media.

HASIL YANG MENAWAN

Sebuah promosi yang dilakukan dengan baik dan benar, akan mampu membawa pelanggan / calon pelanggan untuk tertarik dengan produk / jasa yang Anda tawarkan. Hasil yang diraih setelah melakukan perubahan dan melakukan marketing online adalah peningkatan persentase penjualan. Banyaknya orang yang sebelumnya ingin membeli kamera dan tidak mengetahui Kamera Instax, akhirnya melakukan pembelian di website Kamera Instax. Berbagai promo akhirnya dilakukan di dalam website Kamera Instax untuk meningkatkan penjualan produk-produk kamera.

Case Study Detail

Date : 2016

Client : Kamera Instax